Perancangan identitas visual produk Dry Rub by chef Marinka (DKV - 2489)

Josian, Vania Agatha (2019) Perancangan identitas visual produk Dry Rub by chef Marinka (DKV - 2489). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625150080_Vania Agatha Josian_01 Cover.pdf

Download (48kB)
[img] Text
625150080_Vania Agatha Josian_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (55kB)
[img] Text
625150080_Vania Agatha Josian_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (56kB)
[img] Text
625150080_Vania Agatha Josian_04 Abstrak.pdf

Download (52kB)

Abstract

Dengan banyak rempah-rempah Indonesia, memasak menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Sebagu koki terkenal Indonesia Chef Marinka mengubah permasalahan tersebut menjadi peluang dengan menciptakan produk bumbu instan ini untuk mengatasi masalah tersebut. Dry Rub adalah campuran rempah-rempah yang diproses dengan komposisi tertentu untuk memasak berbagai jenis daging dan hidangan lainnya.  Dalam perancangan inj digunakan beberapa metode yaitu wawancara dan Studi Pustaka. Dari hasil data tersebut dapat disimpulkan bahwa perancangan untuk identitas baru Dry Rub by Chef Marinka ini didasari oleh konsep yang menyesuaikan dengan target market dan brand value itu sendiri.  Kata kunci : Branding, Dry Rub.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 20 Apr 2021 15:15
Last Modified: 07 Jul 2021 18:37
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/16097

Actions (login required)

View Item View Item