Marthatiar, Dian (2015) Perancangan kampanye promosi Young on Top untuk kalangan anak muda Jakarta (no. skripsi : 2074). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625110029_Dian Marthatiar_01 Cover.pdf Download (52kB) |
|
Text
625110029_Dian Marthatiar_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (55kB) |
|
Text
625110029_Dian Marthatiar_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (61kB) |
|
Text
625110029_Dian Marthatiar_04 Abstrak.pdf Download (59kB) |
Abstract
Dewasa ini, makin banyak anak muda yang tidak disiplin. Young On Top prihatin akan masalah ini dan berusaha menggapai anak muda dan membuat mereka sadar akan hal-hal yang kedepannya akan merugikan bagi mereka, contohnya: tidak on time, cepat puas, berasumsi negatif, tidak jujur, dan tidak fokus dalam pencarian solusi. Usaha-usaha yang dilakukan YOT selama ini lebih banyak mendorong mereka membaca dan mengadakan event yang bernada serius. Usaha ini kurang efektif karena sebagian anak muda memilki habit yang berbeda, yaitu lebih suka menonton ketimbang membaca. Selain itu, mereka cenderung aktif di media sosial dan mencari informasi melaluinya. Karena itulah dibuat rancangan kampanye promosi dengan membuat video webseries sehingga anak muda lebih dapat menyerap informasi atau value yang ingin YOT sampaikan dengan menggandeng endorser Last Day Production. �
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 21 Apr 2021 16:23 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 17:05 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/17093 |
Actions (login required)
View Item |