Kurniawan, Chandra (2015) Perancangan viral video anak berkesulitan belajar dalam bentuk film pendek (no. skripsi : 2037). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625110084_Chandra Kurniawan_01 Cover.pdf Download (51kB) |
|
Text
625110084_Chandra Kurniawan_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (53kB) |
|
Text
625110084_Chandra Kurniawan_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (63kB) |
|
Text
625110084_Chandra Kurniawan_04 Abstrak.pdf Download (66kB) |
Abstract
Anak yang mengalami berkesulitan belajar sering disalah artikan oleh masyarakat luas, anak berkesulitan belajar memiliki gangguan pada kemampuan dasar psikologi yang mencangkup pemahaman dan penggunaan bahasa, berbicara, dan menulis yang dapat mempengaruhi kemampuan berfikir, membaca, dan menghitung. Anak yang mengalami berkesulitan belajar harus memiliki metode pembelajaran yang berbeda, anak yang mengalami berkesulitan belajar bukan anak yang bodoh, namun sangat disayangkan, banyak orang tua yang tidak mengetahui arti tentang anak yang mengalami berkesulitan belajar, hal ini yang membuat perkembangan anak berkesulitan belajar menjadi terhambat, oleh karena itu pengertian tentang anak yang mengalami berkesulitan belajar sangat di perlukan oleh semua orang. Pembuatan viral video menjadi salah satu solusi yang tepat dalam memperkenalkan tentang anak yang mengalami berkesulitan belajar yang membahas tentang penyebab, akibat, dan solusinya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 21 Apr 2021 16:27 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 11:45 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/17099 |
Actions (login required)
View Item |