PENGARUH EFEKTIFITAS SISTEM PERPAJAKAN, SOSIALISASI PERPAJAKAN, DAN KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI SAMSAT JAKARTA BARAT

Octaviani, Stella (2018) PENGARUH EFEKTIFITAS SISTEM PERPAJAKAN, SOSIALISASI PERPAJAKAN, DAN KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI SAMSAT JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh efektifitas sistem perpajakan, sosialisasi perpajakan, dan kualitas pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Samsat Jakarta Barat. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden wajib pajak kendaraan bermotor yang berada di wilayah Samsat Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dengan menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian regresi berganda menunjukan efektifitas sistem perpajakan, sosialisasi perpajakan, dan kualitas pelayanan fiskus berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 22 Apr 2021 03:36
Last Modified: 22 Apr 2021 03:36
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/17293

Actions (login required)

View Item View Item