PENGARUH BIG DATA ANALYTICS CAPABILITIES TERHADAP FIRM PERFORMANCE DENGAN PROCESS ORIENTED DYNAMIC CAPABILITIES SEBAGAI MEDIATING VARIABEL

Lukita Listyarini, Winny (2019) PENGARUH BIG DATA ANALYTICS CAPABILITIES TERHADAP FIRM PERFORMANCE DENGAN PROCESS ORIENTED DYNAMIC CAPABILITIES SEBAGAI MEDIATING VARIABEL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menemukan bukti empiris mengenai pengaruh dari Big Data Analytics Capabilities terhadap Firm Performance dengan Process Oriented Dynamic Capabilities sebagai mediating variabel. Pengumpulan data primer dilakukan dengan penyebaran kuesioner sebanyak 236 set dan ditujukan pada responden di level manajerial yang bekerja pada 8 perusahaan yang dipilih dengan metode purposive sampling, dengan tingkat pengembalian 47,03%. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini adalah structural equation modeling (SEM) dengan pendekatan partial least square (PLS) dengan menggunakan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian yang diperoleh adalah bahwa Big Data Analytics Capabilities dan Process Oriented Dynamic Capabilities memiliki pengaruh terhadap Firm Performance dan Process Oriented Dynamic Capabilities memediasi Big Data Analytics Capabilities dengan Firm Performance.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 22 Apr 2021 04:18
Last Modified: 22 Apr 2021 04:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/17336

Actions (login required)

View Item View Item