PERBEDAAN PENDIDIKAN, KEMAMPUAN, DAN MOTIVASI ANTARA SUKSESOR PRIA DAN WANITA DALAM MELANJUTKAN BISNIS KELUARGA DI JAKARTA BARAT

Wijaya, Amelia (2019) PERBEDAAN PENDIDIKAN, KEMAMPUAN, DAN MOTIVASI ANTARA SUKSESOR PRIA DAN WANITA DALAM MELANJUTKAN BISNIS KELUARGA DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan pendidikan, kemampuan dan motivasi antara suksesor pria dengan wanita dalam melanjutkan bisnis keluarga di Jakarta Barat. Populasi penelitian ini adalah suksesor bisnis keluarga di Jakarta Barat. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 108 responden. Pengolahan data mengunakan SPSS versi 25. Dari hasil pengujian diperoleh bahwa faktor pendidikan antara pria dan wanita tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Selain itu faktor kemampuan dan motivasi antara pria dan wanita memiliki perbedaan yang signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 Apr 2021 02:44
Last Modified: 23 Apr 2021 02:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/18507

Actions (login required)

View Item View Item