Taslim, Kelvin Yohanes (2019) Perancangan kampanye bukareksa dalam meningkatkan minat milenial berinvestasi (DKV - 2498). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625150031_Kelvin Yohanes Taslim_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (54kB) |
|
Text
625150031_Kelvin Yohanes Taslim_01 Cover.pdf Download (55kB) |
|
Text
625150031_Kelvin Yohanes Taslim_03 Abstrak.pdf Download (61kB) |
Abstract
Seiring dengan perkembangan era teknologi, kaum milenial dituntut untuk lebih bijak menggunakan uang terutama dengan kegiatan-kegiatan yang konsumtif. Salah satunya dengan menabung. Akan tetapi, menabung saja tidak cukup. Bedanya dengan menabung, investasi memberikan kesempatan agar uang yang ditabung memiliki pertambahan jumlah. Permasalahannya, milenial masih cenderung menerapkan pola yang salah dalam keuangan. Mulai dari anggapan bahwa investasi berat dan membutuhkan modal yang besar hingga mencoba investasi tapi dengan minim pengetahuan sehingga ujung-ujungnya mengalami kerugian ataupun ditipu investasi bodong. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk mengangkat fenomena investasi di kalangan milenial serta merancang sebuah kampanye yang memberitahukan informasi tentang Reksa Dana di BukaReksa sebagai pilihan yang tepat untuk investasi bagi pemula.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 15:17 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 15:42 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/19676 |
Actions (login required)
View Item |