Xenia, Kelly (2019) Perancangan visual promosi produk air mineral Pristine untuk profesional beraktivitas tinggi di Jakarta (DKV - 2443). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625150002_Kelly Xenia_01 Cover.pdf Download (47kB) |
|
Text
625150002_Kelly Xenia_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (51kB) |
|
Text
625150002_Kelly Xenia_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (54kB) |
|
Text
625150002_Kelly Xenia_04 Abstrak.pdf Download (52kB) |
Abstract
Kebutuhan konsumsi air mineral bagi Profesional Beraktivitas Tinggi sangat disarankan untuk mengonsumsi sesuai yang disarankan. Hal ini dikarenakan polusi yang ada serta pola makan tidak sehat sangat mempengaruhi asam pada tubuh manusia. Kekurangan cairan jika kurang minum air, dalam tubuh dapat mempengaruhi kekacauan nilai pH dalam tubuh yang bisa menimbulkan risiko masalah kesehatan. Air alkali bisa menjadi pilihan yang bijak karena selain dapat menjaga cairan dalam tubuh juga dapat menyeimbangkan kadar pH dalam cairan tubuhmu. Dari permasalahan di atas, penulis membuat perancangan visual promosi kampanye produk air mineral Pristine 8+ yang memiliki manfaat untuk menjaga keseimbangan tubuh manusia
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 15:19 |
Last Modified: | 06 Jul 2021 09:50 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/19677 |
Actions (login required)
View Item |