Emilly, Carmen (2019) Perancangan kampanye promosi platform pencari ruangan qubiclo untuk usia 20-30 tahun di Jakarta (DKV - 2508). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625150083_Carmen Emilly_01 Cover.pdf Download (48kB) |
|
Text
625150083_Carmen Emilly_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (49kB) |
|
Text
625150083_Carmen Emilly_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (54kB) |
|
Text
625150083_Carmen Emilly_04 Abstrak.pdf Download (57kB) |
Abstract
Pembuatan kampanye promosi yang telah dibuat oleh perancang ini merupakan sebuah promosi penjualan dari perusahaan PT Temukan Ruang Kreasi (Qubiclo) yang bergerak di bidang sewa-menyewa ruangan. Bentuk perusahaan ini sendiri adalah perusahaan startup online, dan menawarkan platform untuk mencari ruangan, khususnya ruangan kerja, dan tersedia bermacam-macam ruangan mulai dari coworking space, private office, event space, meeting room, dan creative space. Target audience kampanye ini yaitu para pekerja berusia 20-30 tahun di Jakarta. Adapun strategi yang dilakukan yaitu promosi dengan menjual "pemecahan suasana galau” dikarenakan cocok dengan insight dan consumen behaviour target audience yaitu usia muda masih rawan akan perasaan galan Dilakukan dengan penggabungan fotografi dan ilustrasi, fotografi berupa orang yang sedang galau, dan ilustrasi sebagai bayangan atau khayalan kriteria ruangan yang ingin orang tersebut dapatkan. Kata kunci: Platform pencari ruangan, Pekerja muda, Emosi galau
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 15:37 |
Last Modified: | 07 Jul 2021 18:43 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/19717 |
Actions (login required)
View Item |