Fransisca, Shelly (2018) Perancangan ulang identitas visual brand Ingeo (DKV - 2391). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625140086_Shelly Fransisca_01 Cover.pdf Download (95kB) |
|
Text
625140086_Shelly Fransisca_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (105kB) |
|
Text
625140086_Shelly Fransisca_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (112kB) |
|
Text
625140086_Shelly Fransisca_04 Abstrak.pdf Download (104kB) |
Abstract
Pada saat ini sudah banyak sekali perusahaan yang memiliki pengetahuan tentang, pentingnya identitas visual dan media pendukung untuk berkembangnya sebuah nama perusahaan agar dikenal oleh masyarakat luas. Identitas visual yang baik dan benar haruslah menampilkan citra dan tujuan perusahaan kepada masyarakat. Identitas visual tersebut memudahkan orang — orang untuk lebih mengenal perusahaan sehingga hal tersebut sangatlah penting. Kebutuhan akan identitas visual tersebut sangatlah diperlukan oleh perusahaan Ingeo. karena perusahaan ini belum memiliki identitas visual yang mencerminkan perusahaan. Oleh karena itu, perancangan identitas visual Ingeo ini diharapkan dapat memberikan solusi bagi perusahaan dan juga mencapai visi perusahaan untuk kedepannya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 16:34 |
Last Modified: | 06 Jul 2021 09:14 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/19766 |
Actions (login required)
View Item |