Perancangan komunikasi visual promosi cat pelapis anti bocor aquaproof (DKV - 2359)

Laurenz, Jeannita (2018) Perancangan komunikasi visual promosi cat pelapis anti bocor aquaproof (DKV - 2359). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625140077_Jeannita Laurenz_01 Cover.pdf

Download (105kB)
[img] Text
625140077_Jeannita Laurenz_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (107kB)
[img] Text
625140077_Jeannita Laurenz_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (125kB)
[img] Text
625140077_Jeannita Laurenz_04 Abstrak.pdf

Download (126kB)

Abstract

Masalah kebocoran atau rembesan yang terjadi di rumah atau tempat tinggal banyak dianggap masalah sepele oleh sebagian besar orang. Mayoritas orang tidak selektif dalam memilih cat pelapis anti bocor sebagai proteksi dari bangunan tempat tinggal mereka. Padahal hal tersebut dapat semakin besar apabila bocor tidak ditanggulangi. Dampak yang ditimbulkan dari kebocoran juga bukanlah hal yang sepele, namun dapat berakibat fatal atau dapat terjadi bencana yang tidak terprediksi. Untuk merubah mindset masyarkat, dibutuhkan kampanye untuk me-repositioning cat pelapis anti bocor Aquaproof. Untuk mencapai tujuan tersebut, strategi kreatif menggunakan pendekatan emosional yang sifatnya serius melalui dampak yang terjadi ketika suatu bangunan terkena efek bocor atau rembes. Kemudian setelah target sasaran mengalami brand experience mereka akan digiring hingga ke tahap share

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 23 Apr 2021 16:52
Last Modified: 17 Jul 2021 00:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/19799

Actions (login required)

View Item View Item