Laurenz, Jeannita (2018) Perancangan komunikasi visual promosi cat pelapis anti bocor aquaproof (DKV - 2359). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625140077_Jeannita Laurenz_01 Cover.pdf Download (105kB) |
|
Text
625140077_Jeannita Laurenz_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (107kB) |
|
Text
625140077_Jeannita Laurenz_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (125kB) |
|
Text
625140077_Jeannita Laurenz_04 Abstrak.pdf Download (126kB) |
Abstract
Masalah kebocoran atau rembesan yang terjadi di rumah atau tempat tinggal banyak dianggap masalah sepele oleh sebagian besar orang. Mayoritas orang tidak selektif dalam memilih cat pelapis anti bocor sebagai proteksi dari bangunan tempat tinggal mereka. Padahal hal tersebut dapat semakin besar apabila bocor tidak ditanggulangi. Dampak yang ditimbulkan dari kebocoran juga bukanlah hal yang sepele, namun dapat berakibat fatal atau dapat terjadi bencana yang tidak terprediksi. Untuk merubah mindset masyarkat, dibutuhkan kampanye untuk me-repositioning cat pelapis anti bocor Aquaproof. Untuk mencapai tujuan tersebut, strategi kreatif menggunakan pendekatan emosional yang sifatnya serius melalui dampak yang terjadi ketika suatu bangunan terkena efek bocor atau rembes. Kemudian setelah target sasaran mengalami brand experience mereka akan digiring hingga ke tahap share
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 16:52 |
Last Modified: | 17 Jul 2021 00:56 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/19799 |
Actions (login required)
View Item |