Kiswanto, Benjamin (2018) Perancangan desain komunikasi visual kampanye promosi Uncle Jo Coffee Shop (DKV - 2364). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625140029_Benjamin K_01 Cover.pdf Download (108kB) |
|
Text
625140029_Benjamin K_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (103kB) |
|
Text
625140029_Benjamin K_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (128kB) |
|
Text
625140029_Benjamin K_04 Abstrak.pdf Download (128kB) |
Abstract
Mengopi saat ini sudah menjadi kebiasaan masyarakat banyak di Indonesia, kebiasaan ini kemudian menjadi peluang bisnis yang baik sehingga bisnis coffee shop mulai buka di banyak tempat. Uncle Jo Coffee Shop merupakan salah satu kedai kopi yang baru dengan konsep yang belum pernah digunakan oleh kedai kopi lain di Bogor, yaitu coffee shop terhangat di Bogor. Namun saat ini Uncle Jo belum memiliki desain komunikasi yang cocok dengan konsepnya. Uncle Jo Coffee Shop juga memiliki berbagai kompetitor yang memiliki pengalaman dan modal yang lebih besar, kompetitor ini kemudian menjadi top of mind masyarakat di Bogor, Uncle Jo coffee shop membutuhkan perancangan desain komunikasi visual kampanye promosi yang dapat meningkatkan awareness masyarakat agar mudah diingat dan dapat bersaing dengan kompetitornya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 24 Apr 2021 13:59 |
Last Modified: | 09 Jun 2021 07:43 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/20382 |
Actions (login required)
View Item |