Perancangan visual promosi merek Jamie Joker (DKV - 2317)

Romli, Catherine Florella (2017) Perancangan visual promosi merek Jamie Joker (DKV - 2317). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625130058_Catherine Florella Romli_01 Cover.pdf

Download (103kB)
[img] Text
625130058_Catherine Florella Romli_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (102kB)
[img] Text
625130058_Catherine Florella Romli_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (119kB)
[img] Text
625130058_Catherine Florella Romli_04 Abstrak.pdf

Download (138kB)

Abstract

Perancangan tugas akir ini bertujuan untuk menentukan strategi kampanye promosi yang tepat untuk produk Jamir Joker. Jamie Joker merupakan salah satu perusahaan pakaian lokal yang berkecimpung didalam dunia clothing sejak tahun 2013. Perancangan ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan, brand image yang positif, serta meningkatkan brand awareness dimata masyarakat terutama para remaja dan dewasa muda. Metode penelitian yang digunakan terdiri dari tahap proses kreatif, berawal dari riset dan analisis, simulasi proses adopsi, dilanjutkan dengan penyusunan konsep dan gagasan, dan diakhiri dengan tahap eksekusi. Perancangan ini diarahkan kepada khalayak sasaran yang tinggal kota-kota besar diseluruh Indonesia yang berusia 17 tahun hingga 35 tahun dengan golongan ekonomi menengah (SES B) yang telah terpapar dunia digital. Penulis merancang sebuah kampanye promosi yang dapat menarik perhatian khalayak sasaran untuk tidak hanya mengetahui produk Jamie Joker namun juga tertarik untuk membelinya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 24 Apr 2021 15:04
Last Modified: 09 Jun 2021 13:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/20541

Actions (login required)

View Item View Item