Chaivia, Karen (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Tempat Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Cinemaxx Maxxbox Lippo Village Tanggerang/Karen Chaivia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Karen Chaivia 115130478 Abstrak.pdf Download (133kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga, tempat dan promosi terhadap kepuasan pelanggan di Cinemaxx Maxxbox Lippo Village Tangerang. Pengumpulan data menggunakan metode accidental sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Seluruh pernyataan telah dinyatakan valid dan reliabel dan telah memenuhi seluruh uji asumsi klasik. Analisis regresi berganda yang terbentuk adalah Y = 0,031 + 0,295 KL + 0,233 H + 0,214 T + 0,282 P. Artinya variabel kualitas layanan (KL) mempunyai pengaruh terbesar terhadap kepuasan pelanggan sedangkan variabel tempat (T) mempunyai pengaruh terkecil terhadap kepuasan pelanggan. Nilai signifikasi uji F sebesar 0,000 (di bawah 0,05) artinya seluruh variabel independen yang terdiri dari kualitas layanan ,harga, tempat dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara signifikan. Nilai signifikansi uji t di bawah 0,05 artinya seluruh hipotesis dalam penelitian ini diterima sehingga variabel independen yang terdiri dari kualitas layanan, harga, tempat, dan promosi secara individual berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 29 Jun 2018 01:57 |
Last Modified: | 28 May 2021 12:39 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2130 |
Actions (login required)
View Item |