PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN RESTORAN BURGER KING CABANG MALL CIPUTRA JAKARTA

Chairadin, Calvin (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN RESTORAN BURGER KING CABANG MALL CIPUTRA JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Calvin Chairadin 115130292 Abstrak.pdf

Download (171kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Keseitaan Pelanggan Restoran Burger King cabang Mall ciputra Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode judgemental sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 150 responden dan responden dari penelitian ini adalah pengguna produk Burger King di Jakarta Barat. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kesetiaan Pelanggan Restoran Burger King Cabang Mall Ciputra Jakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Apr 2021 02:05
Last Modified: 26 Apr 2021 02:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/21477

Actions (login required)

View Item View Item