Chairadin, Calvin (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN RESTORAN BURGER KING CABANG MALL CIPUTRA JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Calvin Chairadin 115130292 Abstrak.pdf Download (171kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Keseitaan Pelanggan Restoran Burger King cabang Mall ciputra Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode judgemental sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 150 responden dan responden dari penelitian ini adalah pengguna produk Burger King di Jakarta Barat. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kesetiaan Pelanggan Restoran Burger King Cabang Mall Ciputra Jakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 26 Apr 2021 02:05 |
Last Modified: | 26 Apr 2021 02:05 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/21477 |
Actions (login required)
View Item |