PREDIKSI KEPERCAYAAN PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI KALANGAN MAHASISWA/I UNIVERSITAS TARUMANAGARA

Cynthia, Cynthia (2019) PREDIKSI KEPERCAYAAN PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI KALANGAN MAHASISWA/I UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Cynthia 115150158 Abstrak.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini secara umum adalah untuk mengetahui apakah kepercayaan pelanggan, kualitas layanan, dan persepsi nilai merupakan prediktor positif atas kesetiaan pelanggan. Sampel yang digunakan adalah mahasiswa/i di Universitas Tarumanagara yang pernah menggunakan aplikasi Tokopedia lebih dari dua kali dalam sebulan dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu melalui apps google form. Alat yang digunakan untuk mengolah data adalah analisis regresi berganda dan pengolahan data dibantu dengan menggunakan program SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan bukan merupakan prediktor atas kesetiaan pelanggan, kualitas layanan merupakan prediktor positif atas kesetiaan pelanggan dan persepsi nilai merupakan prediktor positif atas kesetiaan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Apr 2021 02:58
Last Modified: 26 Apr 2021 02:58
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/21498

Actions (login required)

View Item View Item