PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI TAHUN 2017-2019

Hansel, Elisabeth (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI TAHUN 2017-2019. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Elisabeth Hansel 125160369 JA.pdf

Download (84kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh CSR dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan dengan ukuran perusahaan sebagai variabel moderasi. Penelitian ini akan dilakukan dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menganalisis apakah CSR dan kebijakan dividen berpengaruh signifikan dan memberikan efek yang positif bagi nilai perusahaan dengan ukuran perusahaan sebagai variabel moderasi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI pada tahun 2017-2019 sebagai sampel penelitian. Kata kunci : CSR, kebijakan dividen, nilai perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Apr 2021 04:22
Last Modified: 26 Apr 2021 04:22
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/21546

Actions (login required)

View Item View Item