Pengaruh Struktur Modal,Kinerja Perusahaan dan Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris terhadap perusahaan manufaktur pada tahun 2017-2019 yang telah terdaftar di BEI)

Agustian, Erwin Leo (2020) Pengaruh Struktur Modal,Kinerja Perusahaan dan Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris terhadap perusahaan manufaktur pada tahun 2017-2019 yang telah terdaftar di BEI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Erwin Leo Agustian 125160306 JA.pdf

Download (634kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Struktur Modal, Kinerja Perusahaan dan Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan. Pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2017-2019.Sampel dipilih dengan metode purposive sampling dan data yang valid adalah 71 perusahaan. Teknik pengolahan data menggunakan analisis regresi berganda yang dibantu oleh program Eviews 10.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Struktur Modal tidak signifikan positif terhadap nilai perusahaan. Kinerja peusahaan signifikan positif terhadap nilai perusahaan dan corporate governance tidak signifikan negative terhadap nilai perusahaan. Implikasi dari penelitian ini adalah perlunya peningkatan struktur modal,kinerja perusahaan dan corporate governance untuk meningkatkan kegiatan akan meningkatkan nilai perusahaan yang akan memberikan sinyal yang baik bagi investor. Kata kunci :Struktur Modal, Kinerja Perusahaan, Corporate Governance,Nilai Perusahaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Apr 2021 05:02
Last Modified: 26 Apr 2021 05:02
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/21599

Actions (login required)

View Item View Item