Rengkung, Christopher Tanoey (2016) Strategi pengelolaan mall Kuningan City guna meningkatkan jumlah pengunjung dan penyewa (PL - 856). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
345110021_Chistoper Tanoey Rengkung_01 Cover.pdf Download (17kB) |
|
Text
345110021_Chistoper Tanoey Rengkung_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (183kB) |
|
Text
345110021_Chistoper Tanoey Rengkung_03 Kata Pengantar.pdf Download (269kB) |
|
Text
345110021_Chistoper Tanoey Rengkung_04 Abstrak.pdf Download (89kB) |
|
Text
345110021_Chistoper Tanoey Rengkung_05 Lembar Pernyataan.pdf Download (195kB) |
|
Text
345110021_Chistoper Tanoey Rengkung_06 Daftar Isi.pdf Download (300kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pengelolaan yang tepat bagi pusat perbelanjaan Mall Kuningan City guna meningkatkan jumlah pengunjung dan penyewa. Mall Kuningan City ini memiliki konsep Lifestyle & entertainment yang bertujuan untuk mewadahi tren bagi masyarakat dan memberikan hiburan bagi masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya. Untuk melakukan strategi pengelolaan pada Mall Kuningan City, maka dibutuhkan beberapa analisis yaitu analisis lokasi, analisis kompetitor, analisis tenant mix, analisis promosi dan pemasaran, serta analisis presepsi dan preferensi pengunjung. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah deskriptif, crosstab, metode skoring, diagram kartesius, dan attribut pengelolaan. Hasil yang diperoleh dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk strategi Pengelolaan yang baru bagi Mall Kuningan City guna meningkatkan jumlah pengunjung dan penyewa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 26 Apr 2021 16:56 |
Last Modified: | 14 Jul 2021 17:39 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/22664 |
Actions (login required)
View Item |