Strategi pemasaran mall Grand Metropolitan Bekasi dalam upaya meningkatkan jumlah pengunjung (PL - 860)

Tjahjadi, Arya (2016) Strategi pemasaran mall Grand Metropolitan Bekasi dalam upaya meningkatkan jumlah pengunjung (PL - 860). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
345110004_Arya Tjahjadi_01 Cover.pdf

Download (41kB)
[img] Text
345110004_Arya Tjahjadi_02 Kata Pengantar.pdf

Download (157kB)
[img] Text
345110004_Arya Tjahjadi_03 Abstrak.pdf

Download (86kB)
[img] Text
345110004_Arya Tjahjadi_04 Lembar Pernyataan.pdf

Download (83kB)
[img] Text
345110004_Arya Tjahjadi_05 Daftar Isi.pdf

Download (167kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat bagi pusat perbelanjaan Mall Grand Metropolitan Bekasi dalam upaya meningkatkan jumlah pengunjung. Mall Grand Metropolitan ini memiliki konsep Come, Meet & Eat yang bertujuan untuk melengkapi akan kebutuhan dan hiburan bagi masyarakat kota Bekasi dan sekitarnya. Untuk melakukan strategi pemasaran yang ada pada Mall Grand Metropolitan, maka dilakukan beberapa analisis yaitu analisis lokasi, analisis kompetitor, analisis tenant mix, analisis promosi dan pemasaran, serta analisis presepsi dan preferensi pengunjung. Dimana alat analisis yang digunakan ialah deskriptif, crosstab, metode skoring dan diagram kartesius. Hasil yang diperoleh dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk strategi pemasaran yang baru bagi Mall Grand Metropolitan Bekasi dalam upaya meningkatkan jumlah pengunjung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 26 Apr 2021 16:57
Last Modified: 14 Jul 2021 17:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/22666

Actions (login required)

View Item View Item