Gunawan Ricardo, Jason (2018) EXPERIENCE DAN PERCEIVED EASE OF USE SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA STEAM DI JAKARTA BARAT DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Jason Ricardo Gunawan 115140419 Abstrak.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris fungsi Experience dan Perceived Ease of Use sebagai prediktor terhadap Repurchase Intention dan Customer Satisfaction sebagai variabel mediasi pada pengguna Steam di Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel adalah teknik tak acak purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan Steam di wilayah Jakarta Barat dengan jumlah responden 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang dipakai adalah SEM. Hasil analisis menyimpulkan bahwa customer satisfaction merupakan mediator yang positif untuk memprediksi hubungan antara experience terhadap repurchase intention. Experience, customer satisfaction, dan perceived ease of use merupakan prediktor yang positif atas repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 01:44 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 01:44 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/22767 |
Actions (login required)
View Item |