PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS DAN SELF EFFICACY TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

Hartono, Julio (2019) PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS DAN SELF EFFICACY TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Julio Hartono115150418 Abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh attitude, subjective norms dan self efficacy terhadap intensi berwirausaha pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara. Sampel dalam penelitian berjumlah 155 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan software SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa attitude dan self efficacy memiliki pengaruh terhadap intensi berwirausaha sedangkan subjective norms tidak memiliki pengaruh terhadap intensi berwirausaha.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 27 Apr 2021 01:57
Last Modified: 27 Apr 2021 01:57
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/22794

Actions (login required)

View Item View Item