PRICE CONSCIOUSNESS, E-WOM, DAN CITRA MEREK SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP MINAT PEMBELIAN ES KRIM AICE PADA MAHASISWA/I S1 MANAJEMEN UNIVERSITAS TARUMANAGARA

Oktaviani, Marcellita (2019) PRICE CONSCIOUSNESS, E-WOM, DAN CITRA MEREK SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP MINAT PEMBELIAN ES KRIM AICE PADA MAHASISWA/I S1 MANAJEMEN UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Marcellita Oktaviani 115150112 Abstrak.pdf

Download (10MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah price consciousness, E-WOM, dan citra merek sebagai prediktor terhadap minat pembelian es krim Aice. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa/i S1 Manajemen Universitas Tarumanagara angkatan 2015- 2017. Ukuran sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling yang di bagikan kepada 100 responden. Data di proses dengan menggunakan program Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini adalah Price Consciousness dan E-WOM memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat pembelian , sedangkan citra merek tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 27 Apr 2021 02:05
Last Modified: 27 Apr 2021 02:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/22818

Actions (login required)

View Item View Item