Oktaviani, Marcellita (2019) PRICE CONSCIOUSNESS, E-WOM, DAN CITRA MEREK SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP MINAT PEMBELIAN ES KRIM AICE PADA MAHASISWA/I S1 MANAJEMEN UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Marcellita Oktaviani 115150112 Abstrak.pdf Download (10MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah price consciousness, E-WOM, dan citra merek sebagai prediktor terhadap minat pembelian es krim Aice. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa/i S1 Manajemen Universitas Tarumanagara angkatan 2015- 2017. Ukuran sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling yang di bagikan kepada 100 responden. Data di proses dengan menggunakan program Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini adalah Price Consciousness dan E-WOM memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat pembelian , sedangkan citra merek tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 02:05 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 02:05 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/22818 |
Actions (login required)
View Item |