PREDIKSI CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA CALON KONSUMEN FILA DI JAKARTA BARAT : PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Elisia, Mega (2019) PREDIKSI CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA CALON KONSUMEN FILA DI JAKARTA BARAT : PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Mega Elisia 115150473 Abstrak.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh yang signifikan antara citra merek dan kesadaran merek terhadap minat beli pada calon konsumen FILA di Jakarta Barat dimediasi oleh persepsi kualitas. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode koefisien determinasi (R2), path coefficient, goodness of fit (GOF), uji mediasi dan pengujian hipotesis. Penyebaran kuesioner melalui Google Form yang dilakukan secara sistematis berdasarkan tujuan penelitian. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian adalah sebanyak 135 responden. Dari hasil penelitian ini, variabel citra merek dan kesadaran merek memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli. Variabel persepsi kualitas tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli dan tidak dapat memediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 27 Apr 2021 02:12
Last Modified: 27 Apr 2021 02:12
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/22844

Actions (login required)

View Item View Item