PREDIKSI KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PELANGGAN AIR ASIA DI JAKARTA

Nataniel Joshua, Michael (2019) PREDIKSI KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PELANGGAN AIR ASIA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Michael Joshua Nataniel 115140231 Abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Studi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan kepercayaan terhadap minat pembelian kembali pada maskapai Air Asia. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode koefisien determinasi (R2), path koefisien, Goodness of Fit (GOF), dan pengujian hipotesis. Penyebaran kuesioner melalui Google Form yang dilakukan secara sistematis berdasarkan tujuan penelitian. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian adalah sebanyak 100 responden. Dari hasil penelitian ini, variabel kepuasan pelanggan, dan kepercayaan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali, sedangkan kualitas layanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat pembelian kembali.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 27 Apr 2021 02:24
Last Modified: 27 Apr 2021 02:24
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/22884

Actions (login required)

View Item View Item