BRAND PERSONALITY UNTUK MEMPREDIKSI PURCHASE INTENTION KOSMETIK NIVEA DI JAKARTA: BRAND TRUST DAN BRAND ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Ferdinand, Michelle (2018) BRAND PERSONALITY UNTUK MEMPREDIKSI PURCHASE INTENTION KOSMETIK NIVEA DI JAKARTA: BRAND TRUST DAN BRAND ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Michelle Ferdinand 115150233 Abstrak.pdf

Download (2MB)

Abstract

: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor yang dapat memprediksi purchase intention. Variabel yang diteliti antara lain brand personality sebagai variabel independen, brand trust dan brand attachment sebagai variabel mediasi dan purchase intention sebagai variabel dependen. Model penelitian yang digunakan adalah deskriptif cross sectional dengan data yang diperoleh pada bulan Desember 2018 menggunakan metode survei konsumen dengan teknik pengambilan sampel convenience. Data dianalisis dengan menggunakan SEM-PLS untuk mengetahui kemampuan pediksi dan mediasi dari masing-masing variabel yang diteliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 27 Apr 2021 02:28
Last Modified: 27 Apr 2021 02:28
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/22890

Actions (login required)

View Item View Item