ANALISIS BRANDING RESTORAN HAKA DIMSUM MELALUI KOMUNIKASI VISUAL

Pangestu, Hokky Putra (2020) ANALISIS BRANDING RESTORAN HAKA DIMSUM MELALUI KOMUNIKASI VISUAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
abstrak Hokky.pdf

Download (181kB)

Abstract

Era digital adalah fenomena yang terjadi pada masa kini dan era digital merupakan kemajuan teknologi yang dimanfaatkan oleh semua orang. Haka Dimsum dalam melakukan promosi di era digital merupakan kegiatan terpenting. Kegiatan promosi yang dilakukan Haka Dimsum mempunyai tujuan untuk branding, hal tersebut berfungsi untuk memberikan identitas agar mempunyai ciri khas terhadap produk. Untuk melakukan branding Haka Dimsum membuat konten berupa foto dan video, konten yang disajikan kepada khalayak mempunyai peran untuk menyampaikan pesan yaitu dengan cara komunikasi visual. Hal tersebut dapat dibantu dengan menggunakan media sosial terutama Instagram karena penggunanya banyak. Penelitian ini membahas tentang bagaimana analisis branding yang dilakukan restoran Haka Dimsum melalui komunikasi visual. Metode penelitian ini dilakukan dengan cara studi kasus yang berarti mempelajari lebih lanjut tentang suatu proses dalam penelitian ini. Penelitian ini dilakukan agar mengetahui dan menggambarkan branding Haka Dimsum melalui komunikasi visual.Hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa dengan konten yang menarik dapat membuat khalayak tertarik dengan produk yang dijual dan betapa pentingnya ketika menjual produk dengan menggunakan ide konten yang menarik. Kata Kunci: Haka Dimsum, Branding, Komunikasi Visual, Media Sosial, Instagram

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 27 Apr 2021 02:46
Last Modified: 27 Apr 2021 02:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/22922

Actions (login required)

View Item View Item