PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI BERKELANJUTAN TERHADAP KEWIRAUSAHAAN BERKELANJUTAN DI JAKARTA DENGAN ENTREPRENEURIAL BRICOLAGE SEBAGAI MEDIASI

Redondo, Redondo (2019) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI BERKELANJUTAN TERHADAP KEWIRAUSAHAAN BERKELANJUTAN DI JAKARTA DENGAN ENTREPRENEURIAL BRICOLAGE SEBAGAI MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Redondo 115140348 Abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi kewirausahaan dan orientasi berkelanjutan dalam berwirausaha berkelanjutan di Jakarta Barat dengan bricolage wirausaha sebagai mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah usaha kecil dan menengah di Jakarta Barat. Sampel yang diteliti adalah 50 responden yang memiliki usaha elektronik kecil dan menengah di Jakarta Barat. Instrumen yang digunakan untuk mengolah data dengan SMART PLS 3.0. Hasil analisis menyimpulkan bahwa orientasi kewirausahaan dan bricolage kewirausahaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kewirausahaan yang berkelanjutan dan, entrepreneurial bricolage sebagai mediasi antara orientasi kewirausahaan terhadap kewirausahaan berkelanjutan memiliki pengaruh signifikan juga. Sedangkan orientasi berkelanjutan memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap kewirausahaan berkelanjutan, dan sebagai mediasi orientasi kewirausahaan terhadap kewirausahaan berkelanjutan memiliki pengaruh yang tidak signifikan juga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 27 Apr 2021 02:54
Last Modified: 28 Apr 2021 03:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/22938

Actions (login required)

View Item View Item