KETERLIBATAN PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK SEBAGAI PREDIKTOR INTENSI PEMBELIAN KEMBALI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIATOR PADA KONSUMEN STARBUCKS MALL CIPUTRA

Tjahja Bowenda, Sharon (2018) KETERLIBATAN PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK SEBAGAI PREDIKTOR INTENSI PEMBELIAN KEMBALI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIATOR PADA KONSUMEN STARBUCKS MALL CIPUTRA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Sharon Bowenda Tjahja 115140176 Abstrak.pdf

Download (840kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan keterlibatan produk dan pengetahuan produk dapat memprediksi intensi pembelian kembali konsumen Starbucks Mall Ciputra dengan citra merek sebagai variabel mediasi. Sampel dan populasi dalam penelitian ini adalah 100 responden konsumen Starbucks Mall Ciputra yang diambil menggunakan kuisioner dengan teknik probabilitas sampel acak sederhana. Secara keseluruhan, hasil penelitian ini adalah 1) keterlibatan produk merupakan prediktor positif untuk intensi pembelian kembali tapi pengetahuan produk bukan merupakan prediktor positif untuk intensi pembelian kembali konsumen Starbucks Mall Ciputra, 2) keterlibatan produk dan pengetahuan produk merupakan prediktor positif untuk citra merek pada konsumen Starbucks di Mall Ciputra, 3) citra merek merupakan prediktor positif untuk intensi pembelian kembali konsumen Starbucks di Mall Ciputra, 4) citra merek merupakan mediator positif untuk memprediksi hubungan antara keterlibatan produk dan pengetahuan produk terhadap intensi pembelian kembali konsumen Starbucks di Mall Ciputra.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 27 Apr 2021 03:16
Last Modified: 28 Apr 2021 04:10
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/22964

Actions (login required)

View Item View Item