PREDIKSI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND UNIQUENESS, TERHADAP BRAND LOYALTY GO• JEK DI JAKARTA: BRAND CONSCIOUSNESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Hidajat, Stanly (2019) PREDIKSI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND UNIQUENESS, TERHADAP BRAND LOYALTY GO• JEK DI JAKARTA: BRAND CONSCIOUSNESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Stanly Hidajat 115150131 Abstrak.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) Pemasaran media sosial dapat memprediksi loyalitas merek GO-JEK di Jakarta. 2) keunikan merek dapat memprediksi loyalitas merek GO-JEK di Jakarta. 3) persepsi merek dapat memprediksi loyalitas merek GO-JEK di Jakarta. 4) kesadaran merek memediasi prediksi pemasaran media sosial pada loyalitas merek GO-JEK di Jakarta. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 200 responden di Jakarta. Basil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran media sosial memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi loyalitas merek, keunikan merek dan kesadaran merek memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi loyalitas merek, dan kesadaran merek memediasi prediksi pemasaran media sosial pada loyalitas merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 27 Apr 2021 03:41
Last Modified: 28 Apr 2021 04:39
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/23006

Actions (login required)

View Item View Item