PREDIKSI SOCIAL INFLUENCE, NOVELTY SEEKING, DAN STATUS CONSUMPTION PADA SIKAP TERHADAP PRODUK TIRUAN FASHION MEWAH DI KALANGAN MAHASISWA/I UNIVERSITAS TARUMANAGARA

Joshua Jevon, Stevanus (2019) PREDIKSI SOCIAL INFLUENCE, NOVELTY SEEKING, DAN STATUS CONSUMPTION PADA SIKAP TERHADAP PRODUK TIRUAN FASHION MEWAH DI KALANGAN MAHASISWA/I UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Stevanus Jevon Joshua 115150185 Abstrak.pdf

Download (654kB)

Abstract

Sikap terhadap produk tiruan fashion mewah adalah suatu respon positif atau negatif yang timbul dari individu untuk bertindak terhadap suatu produk tiruan fashion mewah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah social influence, novelty seeking, dan status consumption merupakan prediktor positif pada sikap terhadap produk tiruan fashion mewah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif. Sampel yang digunakan adalah 100 responden, Pengumpulan data di lakukan dengan kuesioner yaitu melalui google form yang disebarkan mulai dari tanggal 24 November 2018 – 27 November 2018. Teknik pengambilan sampel adalah convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social influence, novelty seeking, dan status consumption merupakan prediktor positif dan signifikan pada sikap terhadap produk tiruan fashion mewah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 27 Apr 2021 03:46
Last Modified: 28 Apr 2021 04:42
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/23012

Actions (login required)

View Item View Item