PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PREFERENSI RASA KOPI STARBUCKS (Studi Eksperimen pada Mahasiswa FE Universitas Tarumanagara Jakarta)

Theresia, Theresia (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PREFERENSI RASA KOPI STARBUCKS (Studi Eksperimen pada Mahasiswa FE Universitas Tarumanagara Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Theresia 115150059 Abstrak.pdf

Download (2MB)

Abstract

: Penelitian ini meneliti pengaruh variabel ekuitas merek terhadap preferensi rasa kopi Starbucks. Desain penelitian ini adalah eksperimen. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Partisipan adalah 53 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara di Jakarta. Perlakuan yang digunakan adalah 50 mililiter kopi Starbucks. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa preferensi rasa kopi Starbucks pada blind test tidak sama dengan preferensi rasa kopi Starbucks pada non-blind test dan ekuitas merek Starbucks berpengaruh positif terhadap preferensi rasa kopi Starbucks.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 27 Apr 2021 03:55
Last Modified: 30 Apr 2021 04:28
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/23023

Actions (login required)

View Item View Item