Hubungan Antara Reputasi Pt. Octa Utama Dengan Loyalitas Di Mall Taman Anggrek

Kurnia, Teddy (2017) Hubungan Antara Reputasi Pt. Octa Utama Dengan Loyalitas Di Mall Taman Anggrek. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang hubungan antara reputasi PT. Octa Utama (OXONE) dengan loyalitas pelanggan di Mall Taman Anggrek. Dimensi reputasi terdiri dari credibility, realibility, trustworthiness, dan responsibility. Penelitian kuantitatif ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara reputasi PT. Octa Utama dengan loyalitas pelanggan di Mall Taman Anggrek. Sampel penelitian yaitu masyarakat yang membeli produk Oxone di Mall Taman Anggrek di bulan November 2015 sebanyak 56 orang. Penelitian ini menghasilkan hubungan yang sangat kuat antara reputasi dengan loyalitas yaitu tingkat korelasi 0,811. Untuk itu, pihak PT. Octa Utama harus mempertahankan reputasinya guna menambah loyalitas pelanggan di Mall Taman Anggrek. Kata kunci: Reputasi, PT. Octa Utama, Loyalitas Pelanggan di Mall Taman Anggrek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Reputasi,PT.Octa Utama, Loyalitas Pelanggan di Mall Taman Anggrek
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 02 Jul 2018 02:18
Last Modified: 02 Jul 2018 02:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2330

Actions (login required)

View Item View Item