Kegiatan Customer Relation Restoran Ayam Baraya Elang Laut (PIK) Untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan

MARILYN, MARILYN (2017) Kegiatan Customer Relation Restoran Ayam Baraya Elang Laut (PIK) Untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak: Penelitian ini membahas mengenai Strategi Customer Relation yang dijalankan Restoran Ayam Baraya untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini digunakan teori yang terkait, antara lain teori komunikasi, public relations, customer relations, dan loyalitas. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Dalam penelitian ini penulis melakukan observasi dan wawancara sebagai data primer sedangkan studi kepustakaan dan internet sebagai data sekunder. Key Informan dalam penelitian ini adalah Pemilik Restoran Ayam Baraya yang dapat memberikan keterangan penelitian secara rinci mengenai objek penelitian. Temuan peneliti menunjukkan bahwa strategi Customer Relations yang dijalankan Restoran Ayam Baraya berkontribusi dalam mempertahankan loyalitas pelanggan Restoran Ayam Baraya dengan memberikan pelayanan terbaik serta menanggapi keluhan pelanggan secara langsung. Kata kunci : Komunikasi, Public Relations, Customer Relations, Loyalitas, Restoran (E) Daftar Pustaka 50 buku (1994-2013), 1 sumber online

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: komunikasi, Public Relations, Customer Relations, Loyalitas, Restoran (E) Daftar Pustaka 50 buku (1994-2013), 1 sumber online
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 02 Jul 2018 03:25
Last Modified: 02 Jul 2018 03:25
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2354

Actions (login required)

View Item View Item