Komunikasi Pemasaran Pt.Royal Pillar International Dalam Upaya Membangun Brand Awareness Full Time Indonesia

Olivia, Agnes Khaterina (2017) Komunikasi Pemasaran Pt.Royal Pillar International Dalam Upaya Membangun Brand Awareness Full Time Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komunikasi pemasaran dapat menginformasikan dan membuat konsumen yang memiliki potensi menyadari atas keberadaan produk yang ditawarkan. Komunikasi pemasaran juga dapat digunakan sebagai pengingat bagi konsumen mengenai keberadaan merek dan produk yang dijual. Dengan mempertahankan sebuah brand (merek) perusahaan, maka akan membuat kesadaran merek di benak konsumen sehingga konsumen mengetahui secara jelas brand (merek) perusahaan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Key informan dalam penelitian ini adalah Head of Marketing Communication dan Sales PT. Royal Pillar International. Kemudian terdapat empat informan untuk memperkuat hasil penelitian. Teori yang melandasi analisis penelitian ini yaitu teori dari Kotler dan Keller mengenai bentuk-bentuk komunikasi pemasaran. Penelitian ini menemukan bahwa komunikasi pemasaran PT. Royal Pillar International yaitu promosi penjualan, pemasaran langsung, penjualan personal, acara dan pengalaman, advertising, dan pemasaran interaktif dapat membantu kesadaran merek (brand awareness) Full Time Indonesia. Bentuk komunikasi pemasaran PT. Royal Pillar Intenational yang lebih dominan dipakai yaitu promosi penjualan sehingga dapat membantu kesadaran merek dan membuat konsumen menyadari bahwa brand tersebut ada dalam pangsa pasar. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness, Brand

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness, Brand
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 02 Jul 2018 04:44
Last Modified: 02 Jul 2018 04:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2379

Actions (login required)

View Item View Item