Manajemen Hubungan Jasa Konsultan PR Smartspin Dalam Membina Hubungan Baik Dengan Klien

Vebiola, Vella (2017) Manajemen Hubungan Jasa Konsultan PR Smartspin Dalam Membina Hubungan Baik Dengan Klien. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai strategi yang dilakukan oleh konsultan PR SmartSpin untuk menjalin hubungan yang baik dengan para kliennya. Landasan teori yang dipakai dalam penelitian ini adalah teori relationship manajemen (waters, Friedman, Mills, dan Zeng, 2011) Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. penulis mengumpulkan data berupa rekaman wawancara dengan pihak SmartSpin Keyinforman. Temuan penelitian ini menemukan bahwa jasa konsultan PR SmartSpin menerapkan manajemen hubungan dengan klien melalui trust, control, mutuality, commitment dan satisfaction untuk membina hubungan baik dengan klien. kata kunci: Relationship manajemen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Relationship manajemen
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 02 Jul 2018 07:56
Last Modified: 02 Jul 2018 07:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2392

Actions (login required)

View Item View Item