Pengaruh Aplikasi Klikdaily Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Lauren, Yohanna (2017) Pengaruh Aplikasi Klikdaily Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

penelitian ini membahas tentang pengaruh aplikasi KlikDaily terhadap keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan bukti empiris tentang pengaruh aplikasi KlikDaily terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dibuat dengan menggunakan metode kuantitatif dan telah memperoleh data dari kuisioner yang telah dibagikan kepada sebagian pengguna KlikDaily zona Gading Serpong. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah uji regresi linear sederhana dengan bantuan program SPSS versi 23.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aplikasi KlikDaily berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : aplikasi KlikDaily, keputusan pembelian konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: aplikasi KlikDaily, keputusan pembelian konsumen
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Jul 2018 01:30
Last Modified: 03 Jul 2018 01:30
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2462

Actions (login required)

View Item View Item