Komunikasi PT.Global Artha Futures Dalam Membangun Hubungan Dengan Khalayak

Oktaviani, Oktaviani (2016) Komunikasi PT.Global Artha Futures Dalam Membangun Hubungan Dengan Khalayak. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Peneliti dalam skripsi ini membahas mengenai upaya yang dilakukan oleh Global Artha Futures dalam menciptakan hubungan dengan para khalayaknya, dari yang tidak ada hingga menjadi ada dan bagaimana perusahaan ini menjaga hubungan dengan klien agar klien terus melakukan investasi ke perusahaan tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan pendekatan kualitatif dengan melalui teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dokumentasi dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan meskipun tidak menggunakan semua bauran komunikasi pemasaran Global Artha Futures sudah cukup efektif dalam menciptakan dan menjaga hubungan dengan kliennya. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Customer Relationship Management, Global Artha Futures

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Jul 2018 01:33
Last Modified: 03 Jul 2018 01:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2466

Actions (login required)

View Item View Item