Cahyadi, Sylvia (2019) Perancangan interior sekolah Dharma Budhi Bhakti, Sunter (DI - 1956). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
615150095_Sylvia Cahyadi_01 Cover.pdf Download (78kB) |
|
Text
615150095_Sylvia Cahyadi_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (8kB) |
|
Text
615150095_Sylvia Cahyadi_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (8kB) |
|
Text
615150095_Sylvia Cahyadi_04 Abstrak.pdf Download (9kB) |
|
Text
615150095_Sylvia Cahyadi_05 Kata Pengantar.pdf Download (8kB) |
|
Text
615150095_Sylvia Cahyadi_06 Daftar Isi.pdf Download (15kB) |
Abstract
Sekolah merupakan suatu hal yang sangat penting untuk kehidupan manusia dengan tidak adanya sekolah, maka kualitas pendidikan dan perekonomian masyarakat yang ada di Indonesia jadi terganggu. Tetapi pendidikan yang ada di Indonesia bisa dikatakan masih belum merata, masih banyak terdapat daerah-daerah yang belum terjangkau oleh pendidikan sehingga sumber daya manusianya juga masih terbelakang. Oleh sebab itu pemerintah sedang berupaya meratakan pendidikan disetiap daerah di Indonesia.Penyusunan konsep perencanaan interior Sekolah Dharma Budhi Bhakti bertujuan untuk meningkatkan mutu belajar mengajar di sekolah serta membuat murid menjadi nyaman dan betah belajar seharian disekolah. Sekolah Dharma Budhi Bhakti ini merupakan sekolah Budhis yang berlokasi di Sunter Jakarta Utara. Bangunan sekolah dan furniture yang digunakan bisa dibilang sudah sangat tertinggal dan kurang layak untuk digunakan. Permasalsahanpermasalahan ini, dianalisis dengan metode seperti studi literature dan kunjungan lapangan. Dengan alasan itu jugalah penulis tertarik mengambil sekolah Dharma Budhi Bhakti sebagai tugas perancangan akhir.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Interior |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 04:07 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 13:55 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/24761 |
Actions (login required)
View Item |