Pengaruh Brand Image Media Massa Terhadap Minat Untuk Mengkonsumsi Program Berita Yang Ditawarkan (Studi Terhadap I news TV)

Indrawan, Indrawan (2017) Pengaruh Brand Image Media Massa Terhadap Minat Untuk Mengkonsumsi Program Berita Yang Ditawarkan (Studi Terhadap I news TV). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

iNews TV adalah suatu media berita baru yang harus berkompetisi dengan berbagai media yang telah lebih dulu dikenal masyarakat. Hal ini menyebabkan iNews TV harus bekerja keras untuk menghasilkan program berita yang unik dan menarik. Oleh sebab itu, kehadiran iNews TV dalam peta media massa Indonesia menarik dan penting untuk dikaji. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image media massa terhadap minat untuk mengkonsumsi program berita yang ditawarkan dengan iNews TV sebagai objek penelitian. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang berada di Jakarta dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Hasil kesimpulan penelitian berdasarkan uji regresi linear sederhana, menunjukkan bahwa brand image iNews TV memiliki pengaruh dan signifikan terhadap minat untuk mengkonsumsi program berita yang ditawarkan. Kata kunci: Program Acara Televisi, Brand Image, Minat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Program Acara Televisi, Brand Image, Minat
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Jul 2018 02:07
Last Modified: 03 Jul 2018 02:07
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2487

Actions (login required)

View Item View Item