Pengaruh Citra Merek, Harga, Kepercayaan Dan Nilai Terhadap Minat Beli Reservasi Hotel Di Traveloka Pada Mahasiswa/I Universitas Tarumanagara / Fenny

Fenny, Fenny (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga, Kepercayaan Dan Nilai Terhadap Minat Beli Reservasi Hotel Di Traveloka Pada Mahasiswa/I Universitas Tarumanagara / Fenny. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
Fenny 115130357 Abstrak.pdf

Download (105kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari citra merek, harga, kepercayaan, dan nilai terhadap minat beli reservasi hotel secara online melalui Traveloka pada mahasiswa/i Universitas Tarumanagara. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode judgemental sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 150 responden yang merupakan mahasiswa/i Universitas Tarumangara yang pernah mengakses Traveloka guna melakukan pencarian hotel secara online. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh harga, kepercayaan, dan nilai terhadap minat pembelian reservasi hotel secara online melalui Traveloka, serta terdapat pengaruh harga terhadap minat pembelian dengan variabel mediasi melalui nilai, terdapat pengaruh kepercayaan terhadap minat beli dengan mediasi melalui variabel nilai, dan juga terdapat pengaruh citra merek terhadap minat pembelian dengan mediasi melalui harga dan kepercayaan. Namun, meskipun terdapat pengaruh antara citra merek terhadap minat pembelian dengan mediasi melalui variabel nilai, akan tetapi tidak terdapat pengaruh secara langsung antara citra merek Traveloka terhadap minat pembelian reservasi hotel secara online melalui Traveloka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Jul 2018 02:36
Last Modified: 28 May 2021 13:34
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2503

Actions (login required)

View Item View Item