Pengaruh Daya Tarik Iklan Zalora Indonesia Di Instagram Terhadap Minat Beli Perempuan Executive Muda (Follower Zalora Indonesia)

LUHUR, BELLA (2017) Pengaruh Daya Tarik Iklan Zalora Indonesia Di Instagram Terhadap Minat Beli Perempuan Executive Muda (Follower Zalora Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas daya tarik iklan Zalora Indonesia diInstagram terhadap minat beli perempuan executive muda yang merupakanfollower Zalora Indonesia. Penelitian ini menggunakan dua teori utama antaralain teori Daya Tarik Iklan dan Minat Beli dimana masing-masing teori adapembagiannya masing-masing. Penelitian ini bersifat kuantitatif yangdiselesaikan dengan pembagian kuesioner. Responden dalam kuesioneradalah follower perempuan executive muda yang berusia 17-25 tahun dari@ZaloraId yaitu sebanyak 53 orang. Pembahasan menggunakan teknikpenelitian kuantitatif korelasi dengan tujuan untuk mengetahui apakah adapengaruh yang signifikan antara daya tarik iklan dan minat beli sertamembandingkan hasil kuesioner dengan teori yang bersangkutan. Hasilanalisis data diperoleh regresi yang dibentuk oleh pengaruh daya tarik pesaniklan terhadap variabel minat beli memiliki signifikan 0.000. Dari hasilpenelitian ini, ditarik kesimpulan bahwa daya tarik iklan Zalora Indonesia diInstagram memiliki pengaruh yang sangat signifikan terhadap minat beliperempuan executive muda yang merupakan follower Zalora Indonesia diInstagram. Kata Kunci: Daya Tarik Iklan, Zalora Indonesia, Instagram

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan, Zalora Indonesia, Instagram
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Jul 2018 02:48
Last Modified: 03 Jul 2018 02:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2517

Actions (login required)

View Item View Item