Pengaruh Daya Tarik Kim Soo Hyun Terhadap Brand Image The Face Shop (Survey Pada Mahasiswi Semester Satu Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Tahun 2016)

Felicia, Felicia (2017) Pengaruh Daya Tarik Kim Soo Hyun Terhadap Brand Image The Face Shop (Survey Pada Mahasiswi Semester Satu Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Tahun 2016). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh daya tarik Kim Soo Hyun terhadap brand image The Face Shop. Pengumpulan sampel menggunakan teknik non-probabilitas jenis purposive sampling. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuisioner dengan indeks perbedaan semantik berskala rasio. Penelitian dilakukan di Universitas Tarumanagara kepada 50 mahasiswi semester satu Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara tahun 2016 pengguna The Face Shop. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan normalitas. Dilanjutkan dengan uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image sebesar 85,8% dipengaruhi oleh variabel daya tarik. Artinya, daya tarik Kim Soo Hyun berpengaruh besar (85,8%) terhadap brand image The Face Shop. Hasil analisis terbukti bahwa terdapat pengaruh yang signifikan. Kata Kunci: Daya Tarik, Brand Image

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik, Brand Image
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Jul 2018 02:51
Last Modified: 03 Jul 2018 02:51
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2518

Actions (login required)

View Item View Item