Leonardo, Livia (2016) Perancangan komunikasi visual kampanye merek Bridestory (DKV - 2167). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625120067_Livia Leonardo_01 Cover.pdf Download (52kB) |
|
Text
625120067_Livia Leonardo_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (54kB) |
|
Text
625120067_Livia Leonardo_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (62kB) |
|
Text
625120067_Livia Leonardo_04 Abstrak.pdf Download (66kB) |
Abstract
Bridestory sebagai platform online direktori vendor pernikahan memberi kemudahan kepada para calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahannya. Fitur-fitur yang tersedia seperti vendor pernikahan yang lengkap, blog yang berisikan inspirasi serta artikel seputar pernikahan, serta aplikasi untuk vendor dan calon pengantin. Bridestory dalam perkembangannya masih banyak calon pengantin yang belum mengetahui secara benar apa itu Bridestory, dan ditambah dengan saingan-saingan yang memberikan jasa yang sama untuk berkompetisi dengan Bridestory. Untuk itu dibutuhkannya sebuah kampanye merek mengenai Bridestory, dimana penulis mengangkat bagian nilai dari merek Bridestory, yang nantinya digunakan sebagai landasan gagasan media promosi dan kampanye selanjutnya. Melalui perancangan promosi ini, diharapkan dapat meningkatkan brand awareness Bridestory sehingga dapat dikenal oleh para calon pengantin secara baik dan menggunakan jasa Bridestory dengan efektif dalam proses mempersiapkan pernikahan mereka. Kata kunci: Pernikahan, pernikahan impian, pengantin, calon pengantin, perencanaan pernikahan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 12:13 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 10:08 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/25263 |
Actions (login required)
View Item |