Perancangan promosi "Sanggar Aksara" after school course (DKV - 2160)

Krista, Kang Endinda Huios (2016) Perancangan promosi "Sanggar Aksara" after school course (DKV - 2160). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625120096_Kang Endinda H.K_01 Cover.pdf

Download (95kB)
[img] Text
625120096_Kang Endinda H.K_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (103kB)
[img] Text
625120096_Kang Endinda H.K_03 Abstrak.pdf

Download (129kB)

Abstract

Sanggar Aksara sudah berdiri sejak tahun 1 994 sebagai lembaga bimbingan belajar dan baca tulis Sejak berdirinya pada tahun 1994, ribuan murid sudah bergabung bersama Sanggar Aksara untuk belajar di tempat ini. Sayangnya saat ini Sanggar Aksara mengalami penurunan jumiah murid karena karena perubahan pola masyarakat Semarang y yang tidak lagi memerlukan bimbingan belajar dan baca tulis Seirin dengan perkembangan jaman sanar aksara ingin mem modem. Kini Sanggar Aksara me-rebranding diri sebagai Afier School Course, yaitu sebuah Ilembaga mperbaharui layanannya menjadi lebih pendidikan non formal yang menyediakan jasa pendidikan keterampilan kreatif Namun program yang sudah dirancang dengan baik tidak akan tersampaikan kepada masyarakat apabila tidak ada penyampaiany yang tepat, yaitu melalui promosi dengan komunikasi yang baik. Setelah adanya rebranding tersebut, maka target audience dari Sanggar Aksara tentunya berubah dan diperiukan adanya kampanye baru yang mengkomunikasikan konsep Sanggar Aksara Afier School Course kepada target audience yang tepat. Melalui perancangan promosi ini, diharapkan dapat meningkaikan brand awareness Sanggar Aksara Afier School Course sehingga dapat dikenal oleh masyarakat Semarang sebagai lembaga pendidikan non formal terbaik di kota Semarang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 28 Apr 2021 12:22
Last Modified: 22 Jun 2021 16:30
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/25273

Actions (login required)

View Item View Item