Perancangan komunikasi visual media promosi cold pressed juice "Urban Remedy Indonesia" (DKV - 2113)

Wirawan, Cindy (2016) Perancangan komunikasi visual media promosi cold pressed juice "Urban Remedy Indonesia" (DKV - 2113). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625120015_Cindy Wirawan_01 Cover.pdf

Download (52kB)
[img] Text
625120015_Cindy Wirawan_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (53kB)
[img] Text
625120015_Cindy Wirawan_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (61kB)
[img] Text
625120015_Cindy Wirawan_04 Abstrak.pdf

Download (72kB)

Abstract

Di zaman yang semakin modern ini gaya hidup masyarakat di Indonesia bisa dikatakan cukup berbahaya bagi kesehatan. Makanan dan minuman semianya serba cepat saji, hampir semua makanan yang dikonsumsi menggunakan bahan kimia serta berpengawet. Banyak sekali masyarakat - masyarakat di Indonesia yang kurang bahkan belum peduli terhadap kesehatannya. Gaya hidup modern tersebut harus diimbangi dengan gaya hidup sehat. Dengan mengkonsumsi sayur dan buah - buahan, yang saat ini pun mulai marah dikonsumsi seperti cold pressed juice. Cold pressed juice ini adalah sebuah juice detoks yang dibuat oleh mesin juicer khusus berteknologi tinggi dengan proses blending yang sangat pelan sehingga nutrisi dan sari buah tinggal akan hilang. Salah satunya adalah Urban Remedy. Urban Remedy dibuat dari buah dan sayur yang berasal dari pertanian lokal dan berkualitas tinggi. Oleh sebab degan adanya promosi produk yang penulis buat dalam tugas akhir ini dapat lebih mengenalkan produk Urban Remedy serta meningkatkan kesadaran maasyarakat akan pentingnya kesehatan bagi tubuh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 28 Apr 2021 13:29
Last Modified: 09 Jul 2021 14:58
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/25315

Actions (login required)

View Item View Item