Gerry, Gerry (2016) Perancangan GSM logo dan brand identity CV. Batik Erwina (DKV - 2109). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625100214_Gerry_01 Cover.pdf Download (92kB) |
|
Text
625100214_Gerry_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (102kB) |
|
Text
625100214_Gerry_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (111kB) |
|
Text
625100214_Gerry_04 Abstrak.pdf Download (107kB) |
Abstract
Saat ini banyak pengusaha yang memiliki pengetahuan tentang pentingnya kemampuan berkomukasi secara visual yang menyebabkan banyaknya perusahaan mulai konsentrasi pada pentingnya corporate identity. corporate identity yang baik merupakan starting point yang penting dalam keberhasilan bisnis pada era ini secara langsung atau tidak. Masyarakat semakin bijaksana dan mengerti pentingnya identitas suatu perusahaan. Kebutuhan akan identitas perusahaan ini dilihat sangat perlu oleh CV. Batik erwina yang belum memiliki identitas visual yang menampilkan citra perusahaan dan identitas yang ada belum terintegrasi dengan baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 13:48 |
Last Modified: | 09 Jun 2021 15:54 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/25336 |
Actions (login required)
View Item |