Tania, Tania (2016) Perancangan komunikasi visual promosi lampu fasa (DKV - 2163). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625120062_Tania_01 Cover.pdf Download (92kB) |
|
Text
625120062_Tania_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (97kB) |
|
Text
625120062_Tania_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (109kB) |
|
Text
625120062_Tania_04 Abstrak.pdf Download (108kB) |
Abstract
Perancangan ini akan membahas tentang salah satu produk lampu berbahan dasar bambu dengan merek FASA yang merupakan produk lokal. Perancangan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk lampu FASA sebagai salah satu terobosan produk lampu berbahan dasar unik, memiliki nilai estetik tinggi, dan inovasi desain terbaik serta berkelas dengan menggunakan pendekatan secara komunikasi visual. Metode yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan studi pustaka. Hasil analisis sebelum perancangan desain adalah Lampu FASA masih tergolong produk baru sehingga belum banyak dikenal oleh target marketnya yaitu kalangan eksekutif muda. Keseluruhan rancangan menghasilkan desain dengan menggunakan media berbasis digital untuk mengkomunikasi produk Lampu FASA.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 14:00 |
Last Modified: | 09 Jun 2021 14:15 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/25351 |
Actions (login required)
View Item |