Wijaya, Robert Harta (2017) Pengaruh Etchical Judgements, Value Consciousness, Dan Fashion Consciousness Terhadap Purchase Intention Pada Smartphone Di Jakarta / Robert Harta Wijaya. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Robert Harta Wijaya 115130396 Abstrak.pdf Download (261kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dan mengetahui variabel dalam perilaku pembelian (purchase behavior) yang mempunyai hubungan yang paling kuat dan yang paling lemah dalam mempengaruhi variabel intensitas pembelian pada produk Smartphone di Jakarta. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Dengan menggunakan purposive sampling untuk menentukan sampel penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor etchical judgements dapat digunakan untuk mengukur intensitas pembelian. Faktor value consciouness dapat digunakan untuk mengukur intensitas pembelian. Faktor fashion consciousness dapat digunakan untuk mengukur intensitas pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 03 Jul 2018 03:23 |
Last Modified: | 28 May 2021 13:45 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2537 |
Actions (login required)
View Item |