Pengaruh Etchical Judgements, Value Consciousness, Dan Fashion Consciousness Terhadap Purchase Intention Pada Smartphone Di Jakarta / Robert Harta Wijaya

Wijaya, Robert Harta (2017) Pengaruh Etchical Judgements, Value Consciousness, Dan Fashion Consciousness Terhadap Purchase Intention Pada Smartphone Di Jakarta / Robert Harta Wijaya. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Robert Harta Wijaya 115130396 Abstrak.pdf

Download (261kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dan mengetahui variabel dalam perilaku pembelian (purchase behavior) yang mempunyai hubungan yang paling kuat dan yang paling lemah dalam mempengaruhi variabel intensitas pembelian pada produk Smartphone di Jakarta. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Dengan menggunakan purposive sampling untuk menentukan sampel penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor etchical judgements dapat digunakan untuk mengukur intensitas pembelian. Faktor value consciouness dapat digunakan untuk mengukur intensitas pembelian. Faktor fashion consciousness dapat digunakan untuk mengukur intensitas pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Jul 2018 03:23
Last Modified: 28 May 2021 13:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2537

Actions (login required)

View Item View Item