STUDI MANAJEMEN STRATEGIS INSTAGRAM @CCHANNEL_ID DALAM MENJANGKAU PUBLIK

PARAMITHA, JANNA (2020) STUDI MANAJEMEN STRATEGIS INSTAGRAM @CCHANNEL_ID DALAM MENJANGKAU PUBLIK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
915160174janna.pdf

Download (8kB)

Abstract

Manajemen strategis penting untuk dilakukan agar mengetahui arah suatu perusahaan. Strategi jangka panjang dan pendek dari perusahaan adalah penentu arah yang sedang dituju perusahaan. Arah Strategis Instagram C Channel Indonesia ingin menjadikan media digital nomor satu bagi para perempuan Indonesia dan membangun komuniti. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui studi manajemen strategis Instagram C Channel Indonesia dalam menjangkau publik. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, manajemen Public Relations, manajemen strategis, New Media, dan Instagram. Metode penelitian menggunakan kualitatif deskriptif. Informan yang menjadi narsumber kunci berjabat sebagai Sosial Media Strategis, Media Digital Strategis, Human Resources Strategis, Head of Media and Production di C Channel Indonesia dan followers Instagram @cchannel_id. Hasil penelitian menunjukan bahwa manajemen strategis menuntun arah strategis perusahaan dengan menjangkau publik dapat menuju ke arah strategi jangka panjang dan pendek yang telah ditentukan oleh C Channel Indonesia. Kata Kunci : Manajemen strategis, Instagram, Publik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 29 Apr 2021 04:07
Last Modified: 29 Apr 2021 04:07
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/25598

Actions (login required)

View Item View Item